Juara bertahan itu berargumen ia tidak dapat dituding karena jatuh saat MotoGP 2023 Amerika di COTA Austin.

 


 IMAX777 Slot terpercaya di indonesia Rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia jatuh saat MotoGP 2023 Amerika, (16/4/2023). Bagnaia juga mengeluhkan jika Ducati Desmosedici GP23 kendaraannya terlampau kencang.

Juara bertahan itu berargumen ia tidak dapat dituding karena jatuh saat MotoGP 2023 Amerika di COTA Austin. Bagnaia mengeluhkan jika Ducati terlampau kencang.

IMAX777 Agen slot terpercaya Pada sebuah peluang, Bagnaia mengharap lebih bagus dia mempunyai sepeda motor balap yang lemah, supaya feelingnya lebih cocok. Ke jurnalis, si juara dunia 2022 itu mengatakan,

"Kemungkinan saya lebih sukai motor yang semakin lebih tidak konstan, atau meluncur sepersepuluh detik lebih lamban tapi saya pahami segala hal. Tapi sekarang ini benar-benar susah, karena saya merasakan tak pernah kalah, saya merasakan dapat lakukan apa."

Itu membuat terlampau optimis, "Seperti ini hari, saya meluncur kuat, saya ambil kelokan walau  saya mengetahui itu semakin lebih licin. Dan saya jatuh."

Walau dia selanjutnya beri pujian GP23,IMAX777 Jatuh saat motogp 2023 "Ini motor terbaik yang dulu pernah saya kendarai. Saat Sprint semua prima, time attack, management ban. Saat saya push, saya lakukan nyaris 2:03 detik dan paling depan."

"Saat saya memilih untuk mengontrolnya, saya terus-terusan ada di 3,4 detik/3,5 detik, menjadi kemungkinan kami harus kehilangan beberapa dari kestabilan itu untuk memperoleh sedikit rasa, agar semakin memercayakan ban. Karena sebenarnya, dengan langkah ini, motornya prima, tetapi bila Anda jatuh dan kehilangan 45 point dalam dua minggu, ada yang tidak prima," ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keep An Eye Out For Sneaky Metal

By means of strong digital photography, the gallery wants to encourage individuals towards involve

Tips Bekerja Dari Rumah Sambil Mengasuh Anak