Sekeluarga Dwayne "The Rock" Johnson Positif Corona, Ini Kronologinya

 



Pukulan tepat buat sang perkasa ini


Dwayne "The Rock" Johnson mengutarakan di Instagram jika ia, istri, serta ke-2 putrinya dipastikan positif COVID-19. Berita itu barusan dia wartakan ini hari (03/09).


"Saya bisa memberitahu kalian jika insiden ini sudah jadi salah satunya hal paling melawan serta susah yang sempat kami alami untuk satu keluarga, serta buat diriku dengan cara pribadi ," katanya dalam video berdurasi 11 menit itu.


Pemilik Catatan Terburuk Area Pertahanan di Lima Liga Papan Atas Eropa Musim Ini : Ada Cristiano Ronaldo Lelaki 48 tahun itu menjelaskan jika ia serta istrinya, Lauren Hashian, dan ke-2 putrinya dipastikan positif COVID-19 sesudah terjangkiti dari teman dekat keluarga. "Mereka ialah figur dekat keluarga yang kami percayai serta mereka juga berasa susah saat ketahui mereka yang sudah menyebarkan, serta tidak paham jika mereka telah positif COVID-19," jelas Dwayne tentang urutan penyebaran itu.


"Untungnya kami sukses ketahui bertambah cepat serta menanganinya dengan disiplin penuh, begitupun dengan mereka," lebih Dwayne yang berasa jika dengan usaha karantina saja, mereka masih dapat terjangkiti.


Aktor Jumanji itu pada akhirnya menerangkan jika mereka sudah melawan virus corona semasa dua sampai tiga minggu paling akhir ini, melalui karantina mandiri semenjak bulan Maret serta disiplin yang tinggi dalam pola hidup.


Dia kembali lagi memperingatkan pada beberapa fansnya dalam terima tamu keluarga atau teman dekat paling dekat di dalam rumah. "Saya tahu kalian perlu kehangatan, koneksi serta komunikasi itu dengan cara langsung pada beberapa orang yang kalian sayangi, tetapi kalian tidak pernah tahu," tegasnya.


Sekarang The Rock makin disiplin untuk terima tamu, serta untuk saudara paling dekat di tempat tinggalnya. Dia ingin tiap orang yang tiba, telah diuji swab terlebih dulu, sebelum menginjakkan kaki ke tempat tinggalnya.


Postingan populer dari blog ini

Keep An Eye Out For Sneaky Metal

By means of strong digital photography, the gallery wants to encourage individuals towards involve

Tips Bekerja Dari Rumah Sambil Mengasuh Anak