Pentingnya Menyeimbangkan Kerja Dan Kehidupan



 " Usaha keras" tetap jadi sudut pandang dalam banyak orang sekarang ini. Rupanya, ini jadi perhatian CEO Twitter serta Square, Jack Dorsey. Dengan cara spesial dia menyorot kerja beberapa enterpreneur.


Dia memandang sudut pandang jika enterpreneur perlu kerja selama malam serta belum pernah ambil cuti menjadi sukses telah tertinggal jaman.


Menurut dia, sikap itu sering jadi penyebab kecapekan.


Simak juga: Keutamaan Ambil Cuti Kerja di Waktu Karantina


"Saya bertambah senang memaksimalkan supaya tiap jam atau tiap menit kerjaku berarti, dibanding mengoptimalkan jumlah jam atau menit dalam kerjakan suatu hal."


"Sebab saya baru mengetahui jika pemaksimalan waktu malah bisa hilangkan kualitas waktu yang kumiliki."


Hal tersebut disingkapkannya dalam sebuag episode podcast "Ruangan Rapat: Podcast di Luar Kantor" bersama-sama Rich Kleiman, yang diterbitkan 12 Agustus kemarin.


Triliuner berumur 43 tahun itu memberikan tambahan, saat seorang begitu kaku serta kerja selama waktu, mereka semakin lebih susah untuk sadarkan diri serta memerhatikan apakah yang berlangsung di seputar dunianya.


Walau sebenarnya, kesadaran diri salah satu ciri pribadi yang membawanya pada keberhasilan sekarang ini.


Dorsey menyentuh narasi dari CEO Tesla Elon Musk yang terkadang dapat kerja 80 sampai 90 jam per minggu, serta sempat kerja sampai 120 jam satu minggu.


Beberapa orang merujuk pada skema kerja Musk itu, tetapi Dorsey berasa itu tidak seutuhnya pas serta memandang skema itu ialah suatu hal yang edan.


Dorsey sudah mendapatkan langkah untuk mengagendakan refleksi diri di celah rutinitasnya, hingga ia bisa manfaatkan waktu sebagus-baiknya untuk kerja.


Dia selanjutnya menceritakan tentang skema kerja yang diaplikasikan beberapa karyawan Twitter serta Square.


Sebelum beberapa karyawan mulai kerja di rumah sebab Covid-19, hari-hari biasa untuk Dorsey akan diawali pada pukul 05.00 dengan bermeditasi.


Panduan Main Judi Sabung Ayam Online Terpercaya Dia biasa mengaplikasikan "meditasi vipassana" atau "insight meditation", satu tehnik yang fokus pada penilaian serta pandangan sudut pandang.


Dorsey selanjutnya akan minum kopi serta jalan kaki seputar 8km ke tempat kerjanya, yang akan memerlukan waktu seputar satu jam 20 menit.


Dia biasa dengarkan podcast atau audiobook saat jalan kaki, sekalian pelajari apakah yang didengarnya.


"Hal penting mengenai pagi itu ialah bermeditasi, yang bermakna saya menentramkan kepala, saya lakukan beberapa latihan fisik, serta belajar dalam sekejap, efisien tiga jam sebelum rapat diawali," kata Dorsey.


Postingan populer dari blog ini

Keep An Eye Out For Sneaky Metal

By means of strong digital photography, the gallery wants to encourage individuals towards involve

Tips Bekerja Dari Rumah Sambil Mengasuh Anak