Kata-Kata Bijak Andien Aisyah yang Bisa Mengajarkan Makna Kehidupan

 



Andien Aisyah diketahui untuk figur Mama yang kuat serta tetap memberi energi positif. Mama dari Anaku Askara Biru serta Anaku Tarisma Jingga ini mempunyai langkah tertentu menjadi seorang manusia yang pintar mengucapkan syukur.


"Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah, saya masih dikasih kesempaan mengisap semesta-Mu di umur 35 tahun ini," catat Andien dalam uploadnya.


Pas pada tanggal 25 Agustus 2020, umur Andien makin bertambah serta saat ini sudah mencapai 35 tahun. Semasa hidup, mama dua anak ini sudah banyak merasai beberapa pengalaman.


Seringkali pengalamannya juga diberikan lewat upload di sosial media, hingga jadi evaluasi tertentu untuk seseorang.


Berkaitan dengan beberapa kata motivasi, berikut ringkasan dari kami tentang beberapa pesan positif dari Andien berdasar cuplikan hasil interviu privat waktu pengambilan foto Millennial Mama of the Month edisi Desember 2019.


Kata arif dari Andien ini bisa dibuat evaluasi hidup untuk diri kita nih, Ma!


Susah, sedih, geram tidak cuma lumrah, tapi malah penting. Rasa-rasa yang dipandang 'negatif' itu benar-benar bagus di dalam menolong mengenali diri sendiri dan dapat berdamai.


Untuk seorang manusia, Andien tidak selamanya berasa bahagia sebab pasti mendapatkan titik paling rendah di babak kehidupannya. Seperti orang yang lain tumbuh serta berproses, mama dua anak ini masih alami perasaaan yang dapat digolongkan 'negatif'.


Menurut Andien rasa sedih, sedih, geram atau perasaan negatif yang lain memang seharusnya diterima secara baik tanpa ada perlu dipungkiri.


"Jika mendadak seorang Mama merasai perasaan negatif, saya merekomendasikan untuk jangan diacuhkan. Sebaiknya untuk malah merasakan serta coba pengamatan kurang lebih kenapa dapat mempunyai perasaan itu," jelas Andien.


Jadi orang-tua itu ibarat sekolah tiap hari. Makin mengenali anakku, makin juga saya mengenali diri kita, hingga dapat pahami kehidupan.


Jalani peranan untuk seorang orang-tua untuk dua jawara kecilnya membuat Andien banyak belajar beberapa hal. Menurut dia, jadi orang-tua itu ibarat sekolah sebab ditempuh dari waktu ke waktu.


"Saya berasa masih perlu banyak belajar. Semua berjalan paralel serta sama-sama terkonstelasi. Tidak ada hari tanpa ada belajar serta mengamati serta merefleksi," papar Andien.


Rasa capek Andien malah terbayarkan dengan lihat anaknya tumbuh jadi figur yang sehat dan bahagia.


Pokoknya jadi orang-tua itu membuat seorang berproses serta belajar tanpa ada batas nih, Ma.


Perjalananku jadi seorang istri serta Mama dapat mengganti kehidupan saya. Saya berasa ke-2 perjalanan ini banyak membuat berefleksi serta mengenali diri kita.


Andien akui peristiwa yang membuat kehidupannya berasa beralih yaitu saat telah berperanan untuk istri serta orang-tua. Buat Andien, peristiwa ini dapat membuat bertambah mengenali diri kita.


"Bila bisa mengenali diri kita, ini akan menolong saya dalam bagaimanakah cara memikir serta berlaku," kata Andien.


Walaupun peranan itu tidak gampang untuk ditempuh, tetapi Andien terus berproses serta belajar tiap hari. Beberapa peristiwa yang ada dibuat untuk pengalaman hidup penuh evaluasi.


Menyukai tiap bertambah serta minimnya. Menyukai positif serta negatifnya. Menyukai tiap rasa. Menyukai tiap sukses serta tidak berhasil. Menyukai tiap proses menolong kita menjadi seorang manusia.


Tiap orang pasti mempunyai permasalahan semasing serta tetap ada jalan keluar untuk mengakhiri semua, begitupun dengan Andien.


Andien tetap yakin saat telah berdamai dengan semua situasi, maka membantunya menangani tiap permasalahan yang sedang ditemuinya. Tiap babak yang ada membantunya berproses mengarah lebih bagus untuk seorang manusia.


Walaupun tidak selamanya gampang untuk melaluinya, tetapi menyukai tiap proses serta cari jalan keluar jadi cara yang pas.


Hidup ini tarik menarik. Jika kita telah sukses 'upgrade' hidup dengan melihat semua dengan kacamata yang bertambah positif, karena itu lingkungan akan ikuti.


Ma, dalam kehidupan pasti tetap diwarnai dengan penilaian dari pihak lain di seputar. Andien juga pernah menyentuh berkaitan "you have to indentify and know your source of happiness" saat diwawancarai oleh team kami.


Jenis Bulu Ayam Laga Yang Mematikan Lawan Dari beberapa kata di atas, kita dapat belajar untuk sangat penting pandai dalam pilih lingkungan persahabatan yang baik dan sama-sama memberikan dukungan keduanya. Maksudnya supaya merasai terasa nyaman dalam jalani hidup.


Namun harus diingat jika untuk membuat rasa bahagia serta ketenangan diperlukan untuk melihat hidup lewat kacamata yang positif. Dengan demikian, sekitar lingkungan pelan-pelan akan mengikutinya.


Itu beberapa beberapa kata arif dari Andien Aisyah. Antara kalimat positif di atas, menurut Mama mana yang ingin selekasnya diaplikasikan?

Postingan populer dari blog ini

Keep An Eye Out For Sneaky Metal

By means of strong digital photography, the gallery wants to encourage individuals towards involve

Tips Bekerja Dari Rumah Sambil Mengasuh Anak